JD Sports Adakan Turnamen Esports

JD Sports Adakan Turnamen Esports

JD Sports Adakan Turnamen Esports – Retailer Olah Raga JD Sports akan mengambil langkah pertama mereka ke dalam dunia esports dengan sebuah acara berjudul JDX.

Rencananya, JDX akan mengadakan turnamen untuk Fortnite, Rocket League, dan FIFA 19. Turnamen dimulai dengan kualifikasi terbuka secara offline yang berlangsung di London dan Manchester.

Kualifikasi London akan berlangsung pada 26 Juli di pusat perbelanjaan Westfield Stratford City, sedangkan kualifikasi Manchester akan berlangsung pada 31 Juli di Trafford Centre

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam kualifikasi JDX, Anda harus mendaftar melalui aplikasi seluler JD Sports, yang dapat diunduh secara gratis. JD Sports juga menawarkan beberapa insentif untuk mendaftar, seperti tujuh hari keanggotaan gratis di pusat kebugaran JD.

Bagi anda yang ingin belajar, bisa bergabung ke 988BET untuk belajar esports sembari taruhan.

Dari sesi kualifikasi, nantinya akan ada 36 pemain akan maju ke babak playoff, yang akan berlangsung di dermaga MediaCityUK10 di Salford pada 3 Agustus.

Para pemenang turnamen JDX akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan “Tim JDX”. Pemenang berkesempatan untuk mengambil bagian dalam pelatihan di Las Vegas.

Baca Juga: Panduan Awal Menjadi Gamers Professional

Tak hanya itu, mereka juga ditawari bergabung dalam periklanan nasional ‘IAMJD mereka.

Direktur Pemasaran Grup JD Sports, Stephen White, mengomentari kepindahan perusahaan ke bidang esports:

“Esports sangat cocok untuk pelanggan kami dan mereka adalah pusat dari semua yang kami lakukan. Gaming memiliki jangkauan dan relevansi yang sangat besar bagi para penonton JD,” kata White.

“Kami senang bisa membawa acara Esports pertama kami ke London, Manchester, dan Salford musim panas ini. ”

JD Sports adalah brand besar terbaru yang pindah ke esports. Ia mengikuti jejak GAME yang lebih dulu pindah haluan.

Langkah ini dilakukan seiring dengan meningkatnya jumlah perusahaan non-endemik yang ingin membangun kehadiran di industri esports. Tahun depan rencananya, Mercedes-Benz dan KIA memasuki kemitraan dengan tim dan liga esports.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*